~ smpmugasmg.sch.id: UPARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL 2019 "SMP MUGA SEMARANG"

UPARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL 2019 "SMP MUGA SEMARANG"

Sunday, May 19, 2019

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional pada (20/5/2019) ini memasuki usia yang ke-111 tahun. SMP Muhammadiyah 3 Semarang melaksanakan kegiatan ini dengan upacara bendera di halaman sekolah.

Tujuan peringatan 111 tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2019 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.




Penulis berita: Eka's Ardhie

0 comments:

Post a Comment

JUMLAH DITAYANGKAN

Visi: "Tekun beribadah, berakhlaq mulia, unggul ilmu dan terampil :::::: Misi: "1. Pemahaman Islam berdasarkan Al Qur'an dan Al Hadits, 2. Pelatihan beribadah dilaksanakan berkesinambungan, 3. Membiasakan beribadah dalam kehidupan sehari-hari, 4. Pemahaman akhlaq terprogram dan terus menerus, 5. Menciptakan lingkungan dan sikap hidup yang Islami, 6. Pembelajaran yang sistematis, efektif dan efisien, 7. Pengembangan ilmu pengetahuan melalui pemanfaatan SDM dan SDA yang tersedia di sekolah, 8. Pembekalan keterampilan yang cukup sesuai kemampuan keseimbangan antara teori dan praktik keterampilan mampu menunjang peningkatan taraf hidup ::::
 photo 47185c19-5cfd-4da5-bca4-c8a8ed3b2a9d.png